Kamis, 06 April 2023

Safari Ramadhan, Momen Tepat Untuk Silaturrahim

Safari Ramadhan, Momen Tepat Untuk Silaturrahim 

Bulan suci Ramadhan merupakan bulan dimana seluruh umat muslim di penjuru dunia menunaikan ibadah puasa dan bulan dimana para umat muslin berlomba  memperbanyak amal dan ibadah. 

Berpuasa pada bulan Ramadhan ini bertujuan untuk melatih diri untuk menahan hawa nafsu dari dosa-dosa serta mengharapkan ridho dari Allah SWT.

Safari Ramadhan digunakan sebagai ajang silaturrahim antara sesama muslim dibulan ramadhan.

Silaturrahmi ini sangat dianjurkan karena memiliki dampak yang sangat konstruktif baik bagi kehidupan individu maupun sosial.

Melalui kesempatan ini dengan mengharap ridho Allah mudah-mudahan seluruh jajaran lapusan masyarakat pada Ramadhan ini untuk  terus bisa memperbaiki kualitas diri. 

Tidak hanya kualitas diri namun kualitas dalam bekerja  dan kualitas saling menghargai, menghormati, tolong-menolong, dan saling mendengarkan pun juga tak kalah penting untuk ditingkatkan.

Dengan adanya safari Ramadhan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahim antar jajaran lapisan masyarakat secara berkesinambungan.

Mudah-mudahan kita semua bisa menjadikan  puasa ini adalah sebagai momentum ramadhan yang terbaik bagi kita.

Jadikan ramadhan ini adalah ramadhan terbaik dari diri kita, laksanakan Ibadah dengan rajin karena pada bulan ramadhan ini pahala akan berlipat ganda dan mari belomba lomba berbuat kebaikan.

Sebagai umat muslim, kita menjalankan ibadah puasa wajib untuk saling menghargai dan menghormati serta peduli akan sesama.

Pada bulan ramadhan ini mari kita bersama–sama melatih untuk menahan hawa nafsu, amarah dan menahan segala sesuatu yang tidak baik supaya nantinya kita bisa kembali fitrah di hari kemenangan.

#Semoga Bermanfaat & Menambah Berkah.....
#Salam Membangun Peradaban Dengan Keadaban.....
#Salam Perubahan, Menuju Kemajuan, Dengan Tujuan.....
#Salam Satu Jiwa, Buktikan Kita Pasti Bisa.....

In Frame
Kebersamaan Safari Ramadhan PCNU Sidoarjo di Masjid Al-Maghfur Candi Pari Kec. Porong (Rabu, 5 April 2023)

Tidak ada komentar: