Minggu, 03 September 2023

Memahami Cinta-Nya

Memahami Cinta-Nya

Mencintai sesuatu yang memang berhak untuk dicintai, inilah cinta orang yang mengetahui hak Allah yang karenanya seharusnya Dia dicintai. 

Tidaklah satu sisi dari banyak sisi lainnya yang diketahui oleh Allah melalui Nama-nama dan Sifat-sifat-Nya, kecuali Dia berhak untuk mendapatkan cinta yang sempurna dari sisi tersebut bahkan semua perbuatan-Nya, karena semua nikmat dari-Nya merupakan karunia, dan semua murka-Nya merupakan keadilan; oleh karena itu Dia berhak untuk dipuji pada setiap keadaan.

Dia berhak untuk dipuji dalam kondisi senang maupun dalam kondisi susah. Inilah (cinta) yang tertinggi dan paling sempurna, inilah cinta orang-orang tertentu. 

Mereka adalah orang-orang yang meminta lezatnya memandang wajah-Nya yang mulia. Mereka merasakan kelezatan dengan mengingat dan bermunajat kepada-Nya, maka bagi mereka akan lebih berharga dari pada air bagi seekor ikan, sampai-sampai jika mereka terputus dari berdzikir kepada-Nya mereka merasakan sakit yang tiada tara, mereka adalah orang-orang pemenang. 

#Semoga Barokah & Bermanfaat..... 
#Salam Membangun Peradaban Dengan Keadaban..... 
#Salam Perubahan Menuju Kemajuan Dengan Tujuan..... 
#Salam Satu Jiwa Buktikan Kita Pasti Bisa..... 

In Frame
Memahami Makna Cinta-Nya

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Smg membawa berkah n selalu dlm lindungan Alloh SWT Aamiin...