Rabu, 24 Mei 2023

Inspiratif dan kontributif dalam bidangnya

Inspiratif dan kontributif dalam bidangnya

Kita harus bangga berproses menjadi pakar pendidikan agama Islam di Indonesia.

Indonesia adalah satu pusat studi Islam di dunia saat ini selain Timur Tengah. 

Indonesia memiliki sejumlah Perguruan Tinggi yang didalamnya terdapat para guru besar atau sejumlah pakar Keislaman termasuk bidang Pendidikan Islam.

Para Guru Besar Pendidikan Islam tersebut adalah sosok yang inspiratif dan kontributif dalam dinamika studi Islam secara umum dan pendidikan Islam secara khusus. 

Yang lebih unik, banyak diantara para pakar tersebut menempuh pendidikannya dengan penuh tantangan, namun mereka tetap konsisten dalam menjaga tradisi belajarnya hingga mampu meraih jabatan akademik tertinggi.

Agar kita juga bisa menghasilkan karya ilmiah yang bermutu di bidang pendidikan Islam, selayaknya kita mengutip pendapat para pakar pendidikan Islam tersebut yang memiliki spirit keilmuan yang handal. 

Ini adalah suatu kebaikan di Indonesia, dengan kehadiran para pakar tersebut sehingga layak kita baca hasil penelitian, karya, maupun tulisannya di media massa. Dan, karya-karyanya tersebut selalu menjadi salah satu rujukan atau referensi para peneliti dan pemerhati pendidikan Islam di Indonesia.

#Semoga Bermanfaat & Menambah Berkah.....
#Salam Membangun Peradaban Dengan Keadaban.....
#Salam Perubahan, Menuju Kemajuan, Dengan Tujuan.....
#Salam Satu Jiwa, Buktikan Kita Pasti Bisa.....

In Frame
Sejenak Menemani Para Pakar Interdisipliner Keilmuan

Tidak ada komentar: